post image
KOMENTAR
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Hasyim mengatakan, dirinya siap jika partai menghunjuknya untuk maju dalam Pilkada Kota Medan 2015. Hal ini disampaikannya Melalui selulernya ia mengatakan, seluruh kader yang dihunjuk untuk bertugas memang harus dituntut siap menjalankan amanah partai.

"Kalau dihunjuk, semua kader PDI P harus siap," katanya,  Selasa (24/3/2015).

Politisi yang lahir di Medan 21 Agustus 1967 ini mengatakan, PDI Perjuangan akan benar-benar selektif dalam mengusung sosok yang akan diusung maju pada Pilkada tersebut. Kegagalan merebut kursi eksekutif di Medan dalam beberapa tahun terakhir menurutnya harus dijadikan pelajaran, agar mereka bisa mendudukkan calon usungannya untuk memimpin Medan hingga 2020 mendatang.

"PDI Perjuangan sudah membentuk tim penjaringan untuk mencari sosok yang akan diusung. Selain dari internal PDI Perjuangan, dari kalangan eksternal juga memiliki peluang yang sama untuk diusung. Nantinya disurvey, siapa nilainya tertinggi dan paling berpotensi menang, dia yang kemungkinan besar diusung," ujarnya.

Sekilas tentang Hasyim


Hasyim merupakan politisi kelahiran Medan 21 Agustus 1967. Ia merupakan alumni SMA Santo Thomas  dan Jurusan Manajemen Universitas Dharma Agung, Medan. Karir politiknya berjalan mulus dimana ia terpilih menjadi anggota DPRD Medan periode 2009-2014 dan kembali terpilih untuk periode 2015-2020 dengan predikat caleg dengan perolehan suara terbanyak.

Prestasinya di partai politik ini membuat jajaran DPP PDI Perjuangan akhirnya mempercayakan PDI Perjuangan Kota Medan dipimpin olehnya. Kini Hasyim menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan.

Selain berkecimpung di dunia politik, saat ini Hasyim juga eksis pada perkumpulan sosial. Ia saat ini tercatat sebagai penasehat Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI).[rgu]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga