post image
KOMENTAR
Ada pemandangan lain jika kita melintas di depan Polresta Medan, Jalan HM Said,  Kecamatan Medan Timur.

Dimana, tepat didepan markas komando itu terdapat spanduk berukuran 2x5 meter.

Spanduk yang bertuliskan  “Tolak Isis, NKRI Harga Mati, NKRI Yes, ISIS No,”. Spanduk itu  dipasang  oleh petugas Binmas Polresta Medan.

Spanduk yang dipasang tersebut merupakan bentuk himbauan Polisi  kepada masyarakat  untuk mencegah penyebaran gerakan radikal Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) di Kota Medan yang dirasa mengancam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Kapolresta Medan Kombes Pol Nico Afinta, Rabu (25/3)  mengatakan,  Negara Indonesia berdiri berdasarkan Pancasila yang menjadi nafas bangsa dengan tujuan masyarakat adil dan makmur.

“Kehidupan di Indonesia berdasarkan Pancasila, nafasnya musyawarah mufakat dan gotong royong diatur dalam UUD 45 serta UU lainnya dengan tujuan masyarakat adil dan makmur,” ucapnya.

Ia  menegaskan,  paham ISIS berbeda dengan Pancasila. Untuk itu, masyarakat diajak untuk mengikuti Pancasila serta UUD 45.

"Kita  mengimbau masyarakat agar memberikan informasi kepada polisi, bila menemukan adanya gerakan ISIS di Medan. Seluruh masyarakat medan bersama-sama mencegah ISIS dengan mengedepankan pencegahan setiap langkah serta info ke polri bila menemukan hal tersebut,” imbaunya. [hta]


Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas