post image
KOMENTAR
Erson Sitepu (32) warga Jalan Starban dan Diego F Sihotang (23) warga Jalan Pintu Air IV, Kecamatan Medan Johor diamankan Satuan  Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Medan.

Kedua pelaku diamankan di kawasan Jalan Starban, Medan Polonia karena terlibat kasus pencurian mobil. Kedua pelaku terpaksa dihadiahi timah panas polisi di kaki kiri dan kanan, karena saat diamankan mencoba melakukan perlawanan.

Informasi dihimpun, Rabu (25/3/2015), polisi awalnya mengamankan pelaku Diego F Sihotang (23) beberapa waktu lalu. Dari pelaku Diego, selanjutnya polisi melakukan pengembangan dan mengamankan pelaku lainnya.

"Saat hendak kita amankan, pelaku Diego yang terlebih dahulu kita amankan hendak kabur bersama rekannya Erson yang hendak kita tangkap. Kita telah memberikan tembakan peringatan, namun keduanya tetap saja melawan. Keduanya terpaksa kita lumpuhkan dengan tembakan di kaki kanan Diego dan kaki kiri Erson. Pelaku diamankan pada Selasa (24/3/2015) dinihari," kata Kasat Reskrim Polresta Medan, Wahyu Istanto Bram.

Saat ini, polisi masih melakukan pengejaran terhadap dua rekan pelaku yang masih buron.

"Ada empat laporan yang kita terima terkait pencurian mobil yang dilakukan pelaku di Polresta Medan dan Deli Serdang," katanya.

Dijelaskan Philip, dari pelaku pihaknya mengamankan barang bukti satu buah kunci letter T dan 1 unit mobil Mitsubishi Colt Diesel 120 SS BK 8763 BJ yang merupakan hasil kejahatan.‬

"Saat kita amankan, mobil dalam keadaan didempul untuk diganti warnanya agar dapat dijual kembali ke daerah Aceh," pungkasnya. [ben]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal