post image
KOMENTAR
Ribuan simpatisan dan kader PDI Perjuangan menghadiri Kongres IV PDI Perjuangan yang digelar di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Bali, Kamis (9/4/2015).

Sekitar 3.000-an massa dari Jawa Timur dan Semarang masuk ke Bali. Begitu tiba di jalan Hang Tuah, sekitar 300 meter dari Hotel Inna Grand Bali Beach Sanur, mereka  berkumpul dan kemudian menggelar berbagai aktivitas seperti berorasi dan bahkan ada  juga menggelar tari-tarian daerahnya.

Ada juga massa banteng yang bernyanyi "Megawati siapa yang punya... Megawati  siapa yang punya, yang puya kita semua."

Pengamanan Kongres IV PDI Perjuangan ini sangat ketat, terutama di gerbang utama. Sebelum masuk ke hotel Inna Grand Bali Beach, simpatisan dan kader yang tidak memakai ID Card Kongres dilarang masuk. Bahkan setiap orang yang masuk diperiksa oleh pihak keamanan.

Sementara di pelataran hotel, pasukan brimob berpakaian hitam, memakai helm, lengkap dengan senjata laras panjang terus berkeliling di sekitar hotel.

Undangan terus berdatangan. Wakil Presiden JUsuf Kalla sudah tiba dan langsung ke arena Kongres untuk menghadiri pembukaan. Megawati sendiri baru saja tiba. Sedangkan presiden Jokowi belum tiba. [ben/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa