post image
KOMENTAR
. Dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-67, Pemerintah Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar acara lelang batu akik di Lapangan Merdeka, Jalan Pulau Pinang,  Selasa (14/4/2015).

Ratusan warga  antusias mendatangi lokasi pameran yang digelar sejak Senin (13/4/2015) itu. Sebagian warga membawa serta anak kecil untuk melihat batu akik yang dipamerkan, sekaligus untuk menikmati sore hari di Lapangan Merdeka.

Salah seorang warga  Yandi (38), mengaku senang dengan acara tersebut. Dia menganggap acara tersebut menjadi acara yang cukup menghibur. Acara seperti itu bagi pegawai swasta ini dinilai sebagai hiburan di sela-sela kesibukannya melakukan rutinitas sehari-hari. "Sambil jalan-jalan sore, sambil lihat batu akik," ujar Yandi, Selasa (14/4/2015).

Selain itu, hobinya terhadap batu akik dapat tersalurkan dengan adanya acara tersebut. Menurut Yandi, kebanyakan warga Medan, sedang mengalami sindrom batu akik.

"Banyak warga Medan yang senang batu, jadi kita bisa cari-cari (batu akik) yang bagus," katanya.

Acara yang dibuka sejak siang hari ini semakin sore semakin ramai. Acara lelang batu akik menjadi magnet tersendiri bagi warga. Acara lelang yang digelar tepat di tengah lapangan seolah menjadi gula yang langsung dikerumuni pengunjung. [ben]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas