post image
KOMENTAR
Meski Kementrian Pemuda dan Olah Raga telah membekukan PSSI, namun kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 akan kembali digulirkan pada 25 April mendatang.

Menurut Wakil Ketua Umum PSSI Hinca Panjaitan, keputusan kembali melanjutkan kompetisi tertinggi di Tanah Air ini berdasarkan hasil keputusan rapat Komite Eksekutif PSSI.

"PSSI membentuk tim yang akan mengurusi kompetisi. ISL akan tetap berjalan pada 25 April sesuai jadwal yang telah ada," katanya usai rapat perdana Komite Eksekutif PSSI pimpinan La Nyalla Mattalitti, Minggu (19/4).

Dikatakan Hinca, dalam rapat yang diikuti mayoritas anggota Komite Eksekutif PSSI tersebut juga diputuskan waktu pelaksanaan kompetisi Divisi Utama. Kompetisi satu tingkat dibawajh kompetisi ISL akan digulirkan secara resmi pada 26 April.

Demi memaksimalkan perlaksanaan dua kompetisi tersebut, kata dia, pihaknya akan mengumpulkan semua klub peserta kompetisi ILS dan Divisi Utama di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Senin (20/4).

"Disana akan dibahas kelanjutan kompetisi. Makanya semua tim dikumpulkan," kata Hinca seperti dilansir Antaranews. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga