post image
KOMENTAR
Kakak lelaki Wakil Ketua Komisi III DPR RI Trimedia Panjaitan dari Partai Demokarsi Indonesia Perjuangan (PDIP) menjadi korban penjambretan.

Sumihar Panjaitan (60), warga asal Jakarta mengalami peristiwa  Minggu (19/4) sore dijambret saat turun dari becak bermotor di depan Stasiun Kereta Api, Jalan Stasiun.

Informasi yang dihimpun, kejadian ini berawal saat korban usai makan bersama dengan adiknya Trimedia Panjaitan di rumah makan yang berada di Jalan S Parman.

Usai menyantap makanan, selanjutnya korban bersama istri dan anaknya menumpangi becak bermotor untuk pergi ke Stasiun Kereta Api untuk menuju Bandara KNIA.

Apes, saat turun dari becak bermotor (betor) di depan Stasiun KA, tas koper yang berisikan baju, uang, perhiasan dibawa kabur kawanan penjambret.

"Kejadiannya pas turun dari betoir bang. Korban mau pulang ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Garuda pada Pukul 17.00 ini. Makanya ke stasiun mau naik Kereta Api Railink Jurusan Stasiun KA-Bandara Kualanamu," jelas sopir Trimedia yang enggan menyebutkan namanya saat mendatangi Polsek Medan Baru bersama Majikannya.

Menurut pria ini, kehadiran abang kandung Trimedia ini untuk menghadiri acara keluarga di Kota Medan.

"Kemarin acaranya bang, dan inilah mau pulang lagi bapak itu ke Jakarta. Dari keterangan pembawa betor, pelakunya dua orang," jelasnya.

Kapolsek Medan Barat, Kompol Siswandi saat dikonfirmasi mengaku pihaknya masih melakukan penyelidikan. "Masih kita lidik," ujarnya singkat.

Pantauan di Polsek Medan Barat, terlihat Waksat Reskrim Polresta Medan, AKP Ziliwu dan personilnya turun ke Polsek Medan Barat.

Selang setengah jam di Polsek Medan Barat, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Trimedya Panjaitan yang dikonfirmasi mengenai kejadian yang menimpa abangnya enggan berkomentar dari berlalu pergi masuk kedalam mobil Mistubishi BK 1075 KJ.

Begitu juga dengan korban bersama istri dan anaknya yang dikonfirmasi enggan memberikan komentar yang dialaminya dan berlalu pergi masuk kedalam mobil Honda BK 69 WS. [hta]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal