post image
KOMENTAR
Forum Intelektual Harapan Anak Negeri Batak (FORUM IHAN BATAK) akan menggelar Seminar Nasional Inovasi dan Teknologi Informasi (SNITI), yang akan berlangsung di Toledo Inn, Tuktuk Siadong Samosir pada tanggal 5-6 September 2015 .

Demikian dikatakan Sekretaris Umum IHAN BATAK, Janner Simarmata didampingi Ketua Panitia Tonni Limbong dan Marzuki Sinambela Sekretaris Panitia dan pengurus lainnya, disaat rapat persiapan seminar di kantor Sekretariat di Medan, Sabtu (18/4).

"Marzuki Sinambela mengatakan bahwa tajuk seminar kali ini adalah Pemanfaatan Kearifan Lokal Melalui Inovasi Teknologi Informasi Guna Terciptanya Pengembangan Potensi Wilayah Di Daerah," katanya.

Sedangkan bertindak sebagai Narasumber: Ir. Mangindar Simbolon, MM (Bupati Kabupaten Samosir), Prof. Dr. Ir. Bambang Subiyanto, M.Agr (Deputi Jasa Ilmiah, LIPI), Prof. Dr. Syawal Gultom dan Prof. Young Suk Kwon (Pusan National University, Korea).

"Kegiatan seminar ini sendiri didukung oleh Universitas Negeri Medan, Universitas HKBP Nommensen, Universitas Katolik St. Thomas SU, Universitas Prima, STMIK Budidarma, APTIKOM Wil 1 Sumatera Utara, LIPI, dan BMKG, serta bekerjasama dengan Pemkab Samosir," tambah Marzuki.

"Pada seminar ini kami Panitia mengundang para akademisi, pakar, pengamat, peneliti, perekayasa, dan pengguna di bidang inovasi dan teknologi informasi untuk berpartisipasi sebagai pemakalah," ucap Tonni Limbong menambahkan.

Dia juga mengatakan bahwa informasi tentang seminar ini dapat diakses secara online dengan membuka alamat website seminar di www.sniti.info.

"Informasi terkait seminar ini dapat dilihat disana," tutup Tonni.[rgu]

Rajudin: Kehadiran PPPK Jangan Sampai Menyingkirkan Guru Honor

Sebelumnya

Sekolah Ditutup 14 Hari, Gubernur Edy Rahmayadi: Belajar Dirumah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Pendidikan