post image
KOMENTAR
Wakil Ketua DPRD Kota Medan dari Partai Gerindra, Ikhwan Ritonga mendaftar untuk menjadi bakal calon walikota yang akan bertarung di Pilkada Medan 2015. Politisi muda ini menyerahkan berkas pendaftarannya kepada ke tim penjaringan kepala daerah Partai Gerindra di Kantor DPC Gerindra Kota Medan, Jalan Danau Singkarak, Senin (27/4/2015)

"Saya ingin ikut membenahi kota ini. Sebagai anak muda saya yakin anak muda harus ikut membangun kota Medan," katanya

Sementara itu Ketua DPC Gerindra Kota Medan, Bobby Oktovianus Zulkarnain mengatakan, dengan masuknya berkas pendaftaran Ihwan, total sudah 2 orang yang resmi mendaftar ke partai

mereka yakni Abdullah Rasyid dan Ikhwan Ritonga. Mereka juga masih membuka pendaftaran bagi orang lain yang ingin mendapatkan "perahu" Gerindra untuk maju di Pilkada Medan.

"Sudah ada beberapa yang mengkonfirmasi akan mendaftar, kita masih menunggu mereka," ungkapnya.

Bobby menjelaskan, setelah ditutupnya pendaftaran di DPC Gerindra Kota Medan, mereka akan menyerahkan seluruh nama yang mendaftar ke DPD Gerindra Sumatera Utara untuk proses survey dan meminta tanggapan masyarakat. Survey tersebut dilakukan untuk mengetahui elektabilitas masing-masing bakal calon yang akan direkomendasikan ke DPP Gerindra untuk diusung sebagai calon walikota.

"Survey dilakukan ditingkat DPD untuk mendapatkan nama yang akan direkomendasikan ke DPP. Kami dari DPC juga akan memberikan masukan-masukan kepada DPD mengenai sosok-sosok yang mendaftar tersebut," ungkapnya.[rgu]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA