post image
KOMENTAR
Sekretaris DPW PKS Sumut, Satrya Yudha Wibowo memastikan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) akan mengusung kader mereka untuk maju di Pilkada Medan 2015. Saat ini sejumlah nama yang akan diusung masih dalam tahap pembahasan di internal partai mereka.

Masuknya beberapa nama dari tokoh nasional menurutnya menjadi salah satu strategi mereka untuk mempersiapkan diri menghadapi pilkada tersebut. Apalagi, faktor kesepakatan dengan partai koalisi nantinya juga menjadi faktor bagi mereka untuk menentukan siapa yang akan diusung.

"Kalau di koalisi nanti disepakati tokoh nasional yang jadi nomor satu kita siap, tapi kalau nomor dua kita akan siapkan tokoh lokal," katanya, Kamis (30/4/2015) malam.

Komitmen untuk mengusung kader sendiri untuk Kota Medan menurut Yudha dilakukan atas beberapa faktor seperti perolehan kursi yang cukup signifikan dan juga ketersediaan sumber daya manusia (SDM) yang dimiliki PKS.

"Kebetulan untuk Medan kita punya SDM yang siap maju, begitu juga nantinya di Binjai, Serdang Bedagai dan Pematang Siantar," sebutnya.[rgu]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga