post image
KOMENTAR
Puspa Sari Dewi Pulungan (22) warga Jalan Pancing dan Rebekka Dewi (24) warga Jalan Perumnas Mandala terpaks berurusan dengan polisi.

Keduanya kedapatan mencuri tujuh unit Handphone di counter Berlian Seluler tempatnya bekerja di lantai IV, Ramayana Aksara, Jalan Aksara, Jumat (1/5/2015).

Informasi yang dihimpun, diamankannya kedua karyawan ini berawal saat pemilik toko bernama Ali sedang melakukan pengecekan di tokonya. Saat dicek, pemilik toko menemukan tujuh unit hp yang berada dicounternya hilang.

Saat ditanya, awalnya keduanya tidak mengakui perbuatannya. Namun setelah diancam akan dipenjara, kedau pelaku baru mengakui bahwa mereka telah mencuri hp tersebut.

"Saya bawa mereka kesini karena mencuri HP dicounter. HP yang mereka curi adalah Samsung Young 1 dan 2, Samsung Galaxy I, Samsung Galaxy V, Evercross A5P dan Acer Z205. Kalau ditotal 6 juta lebih lah bang,"ungkap korban.

Salah seorang pelaku, Rebekka Dewi mengaku nekad mencueri HP ditempat kerjanya karena gaji yang diberikan kecil.
 
"Aku lakukan ini karena gajiku kecil bang. Tak cukup untuk kebutuhan sehari-hari maupun membayar uang kos. Gajiku hanya Rp800 ribu dan baru tiga bulan aku kerja," ujarnya.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Ronald Sipayung saat dikonfirmasi mengaku tengah memeriksa kedua karyawan counter hp tersebut." Masih kita interogasi dan kita telah menerima laporan korban," pungkasnya. [ben]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal