post image
KOMENTAR
Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono memastikan partai yang dipimpinnya tersebut akan menggelar Kongres pada tanggal 12 Mei hingga 13 Mei 2015 di Surabaya. Melalui akun twitternya ‏@SBYudhoyono, mantan Presiden RI ini meminta agar seluruh masyarakat Indonesia mendukung kongres tersebut lewat doa.

"Dlm kapasitas saya sbg Pimpinan Partai Demokrat, saya mohon doa restu rakyat Indonesia, karena akan selenggarakan Kongres PD, Insya Allah, Kongres PD akan dilaksanakan di Surabaya, tgl 12-13 Mei 2015. Semoga dgn dukungan rakyat, kongres berjalan dgn baik." katanya sesaat lalu, Jumat (8/5/2015).
 
Menurutnya meski bukan partai pemerintah, namun Partai Demokrat  tetap memiliki komitmen untuk membantu kepentingan masyarakat dan berupaya agar negara dan pemerintahannya berjalan sukses.

"Partai Demokrat ingin berpolitik baik-baik, sesuai dgn tatanan hukum & demokrasi. Kami juga ingin membangun suasana yg tertib & damai," tambahnya.

Kongres ini sendiri menurutnya akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo pada saat pembukaan. Presiden Jokowi menurutnya sudah memberikan konfirmasi dan berjanji akan hadir memenuhi undangannya yang disampaikannya secara langsung.

"Atas permohonan saya, Presiden Jokowi berkenan & berjanji utk hadir dlm Pembukaan Kongres, bersama pejabat negara & pemerintahan. Kpd masyarakat Surabaya, saya mohon maaf jika ada kekurangnyamanan di sekitar lokasi kongres PD antara tgl 11 s/d 13 Mei 2015 nanti," demikian SBY.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa