post image
KOMENTAR
Ketua Umum Rumah Kreasi Indonesia Hebat (RKIH) Kris Budihardjo memastikan dirinya akan mengerahkan para relawan untuk mendukung balon walikota Medan, Camelia Panduwinata Lubis atau yang akrab dengan Camel Petir.

Hal itu diungkapkan Kris kepada wartawan di Medan, Jumat (8/5/2015) malam.

"Kita (RKIH-red) akan kerahkan relawan-relawan Jokowi untuk mendukung Camel. Karena dia (Camel) pendukung fanatiknya Jokowi," tegas Kris.

Kris yang khusus datang dari Jakarta untuk bertemu dan memotivasi Camel di Medan menuturkan, selama pilpres lalu, Camel turut memberi sumbangsih waktu dan pemikiran untuk memenangkan Jokowi.

"Dia bergabung di rumah koalisi, wajib (RKIH) untuk mendukung dia (Camel)," tukasnya.

Disebutkan tokoh asal Kota Solo Jawa Tengah ini, di Sumut dan khususnya Kota Medan, RKIH memiliki basis relawan. Meski, sifatnya masih sporadis.

"Banyak, tapi masih sporadis, di Sumut juga baru bentuk, ada sekitar 30 an (organisasi) relawan bergabung di RKIH," katanya.

Situasi politik di Sumatera Utara khususnya di Kota Medan jelang Pilkada 2015 menurut Kris masih relatif dingin dari hingar-bingar politik. Kondisi ini menurutnya disebabkan para kandidat balon yang masih terlihat menjajaki dan memantau pergerakan potensi lawan.

"Adem ayem, masih saling menjajaki, masing-masing pihak melihat potensi lawan. Masih penuh ketidakpastian," katanya.

Disinggung soal potensi Camel ditengah kancah Pilkada Kota Medan, Kris mengamini bahwa potensi itu sangat besar.

"Potensinya ada, makanya bagaimanapun, keluarga besar Tapanuli harus mendukung dia, ini secara teoritis," ujar Kris.[rgu]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA