post image
KOMENTAR
Mucikari yang mengorbitkan artis seksi AA, RA, ternyata memiliki banyak anak buah yang dipekerjakannya sebagai Pekerja Seks Komersil (PSK).

Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat, AA itu merupakan salah satu dari ratusan wanita yang dijual oleh RA untuk menjadi pemuas nafsu laki-laki hidung belang.

"Berdasarkan keterangan, tersangka punya 200 orang (PSK)," kata Wahyu di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (9/5).

Wahyu membantah jika 200 lebih PSK itu semuanya berasal dari kalangan artis. "Dari beberapa kalangan," ujar Wahyu seperti diberitakan RMOL Jakarta.

Saat ditanya dari kalangan mana saja para pelanggan PSK, Wahyu menolak merinci. "Dari beberapa kalangan, yang jelas orang yang punya uang," ujarnya.

Wahyu menuturkan, dalam melakukan kegiatan itu, RA tidak menggunakan situs online. RA menjajakan para wanita cantik menggunakan layanan komunikasi BlackBerry Messenger dan WhatsApp. "Dia private, pakai BBM (Blackberry Messenger) dan Whatsapp. Tidak pakai situs online," tuturnya.

Seperti diketahui, Polres Jakarta Selatan menciduk artis cantik nan seksi berinisial AA di sebuah hotel pada Jumat (8/5) malam. Artis ini kerap tampil di berbagai majalah  dewasa dan beberapa film horor.

"AA ditangkap semalam bersama muncikarinya di salah satu hotel bintang lima di wilayah Jakarta Selatan," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru saat dikonfirmasi, Sabtu (9/5). [hta/rmol]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal