post image
KOMENTAR
PSMS kembali mempertahankan kemenangan dalam uji coba melawan PS TGM di Stadion Teladan Medan, Sabtu (9/5/2015).

PSMS berhasil menang dengan skor telak 5-0 atas PS TGM. Kelima gol dicetak Aldino pada menit ke 17, Erwin Ramdani pada menit ke 40, 70 dan 72 serta Suhandi pada menit ke 64.

"Target dari pelatih ke pemain dalam uji coba ini berhasil. Pemain janji mencetak tiga gol, ternyata mencetak lima gol. Semua target yang kita drill saat latihan tadi berjalan," ujar asisten pelatih PSMS Edy Syahputra.

Ia mengaku,kualitas lawan juga menjadi jadi faktor penting. "Kita melakukan pressure tinggi.Karakter bemain yang sesuai dengan keinginan bisa ditunjukan pemain. Tapi finishing kita masih dibenahi lagi. Yang pasti jika dibandingkan dengan penampilan sebelumnya, jelas game tadi membaik," sambungnya.

Untuk mengasah kekuatan tim, dirinya membutuhkan lawan tanding yang sepadan. Namun karena hampir semua tim dibubarkan dari latihan, PSMS tak bisa mendapatkan klub satu divisi.

"Saya belum dengar soal adanya tim Divisi Utama Malaysia yang sudah di Medan. Kalau memang ada, ini tentunya menjadi lawan sepadan," katanya.

Pelatih PS TGM Samsir Alamsyah mengaku tidak mengambil pusing dengan skor tersebut. Ia memberikan masukan kepada PSMS yang akan berkompetisi nanti.

"PSMS sudah bagus, namun saya pikir secara tim kurang gregret dalam finishing. Gol pertama kami adalah awal kesalahan kami," bilangnya usai pertandingan," pungkansya. [ben]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga