post image
KOMENTAR
Polres Jakarta Selatan menciduk artis berinisial AA  di sebuah hotel di Jakarta pada Jumat (8/5) malam. Artis ini kerap tampil di berbagai majalah dewasa dan beberapa film horor.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Wahyu Hadiningrat, dalam sehari, artis AA mampu melayani pelanggannya lebih dari satu, dan bukan dari warga Indonesia saja.

"Tercatat, AA sendiri memiliki pelanggan mulai dari Boston, Kuala Lumpur, dan Bangkok," katanya di Mapolres Jaksel, Sabtu (9/5).

Kendati demikian, Wahyu mengungkapkan, pihaknya enggan menetapkan AA sebagai tersangka. Satu-satunya tersangka dalam kasus ini yakni RA yang tidak lain mucikari dari AA.

"AA hanya saksi, sedangkan RA sebagai tersangka. Robbie kami jerat dengan pasal permucikarian," jelasnya seperti diberitakan RMOL Jakarta.

Seperti diketahui, Polres Jakarta Selatan menciduk artis cantik nan seksi berinisial AA di sebuah hotel pada Jumat (8/5) malam. Artis ini kerap tampil di berbagai majalah  dewasa dan beberapa film horor.

"AA ditangkap semalam bersama muncikarinya di salah satu hotel bintang lima di wilayah Jakarta Selatan," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru saat dikonfirmasi, Sabtu (9/5). [hta/rmol]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal