post image
KOMENTAR
Mohamad Sangaji alias Ongen kembali memimpin Partai Hanura DKI Jakarta periode 2015-2020. Anggota DPRD DKI ini terpilih dalam Musyawarah Daerah (Musda) II Hanura DKI di Hotel Grand Cempaka, Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (9/5/2015) kemarin.

Berdasarkan hasil Musda, Ongen terpilih secara aklamasi. 11 pemilik suara lengkap, yakni DPP dan DPD masing-masing satu suara, enam DPC, dan tiga organisasi sayap, bulat memilih Ongen untuk menjadi ketua.

Ongen menyampaikan terima kasih kepada para kader Hanura Ibukota, karena mempercayainya untuk kembali memimpin Hanura.

"Ini tentu bukan tugas yang ringan, karena saya meyakini, kader-kader Hanura memasang target yang tinggi terhadap masa depan partai," ujarnya.

Target tersebut, papar ketua Fraksi Hanura DPRD DKI itu, seperti kembali memenangkan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2017 dan pemilihan umum (pemilu) 2019 mendatang.

Meningkatkan program kerja partai pro rakyat dan meningkatkan performa roda organisasi, seperti mencetak kader-kader berkualitas sebanyak-banyaknya.

Untuk merealisasikannya, ia memiliki kiat khusus, yakni mengelola hati orang sebaik-baiknya dan tidak sombong kepada siapapun.

"Karena kalau berbicara partai, kita berupaya mendekati orang dan mengelola hati orang. Kalau ini dilakukan betul-betul, optimalnya kinerja mesin partai dalam menghadapi kontestasi politik mendatang adalah sebuah keniscayaan," tukasnya. [ben/rmol]  

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa