post image
KOMENTAR
Keberhasilan Pemko Tasikmalaya meraih peringkat pertama nilai tertinggi hasil Ujian Nasional (UN) 2015 tingkat SMA se-Provinsi Jawa Barat mendapat apresiasi dari Anggota DPR RI asal pemilihan Jabar XI, Siti Mufattahah.

Anggota Fraksi Demokrat itu mengucapkan selamat atas raihan prestasi yang telah diraih Pemko Tasik.

"Selamat atas raihan tersebut. Namun saya ingatkan, keberhasilan yang telah diraih, tidak lantas membuat terlena atau cepat puas. Artinya, dinas pendidikan setempat harus terus berupaya lebih keras untuk menjaga dan meningkatkan lagi prestasinya," katanya, kemarin.

Kinerja keluarga besar Dinas Pendidikan Kota Tasik memang patut mendapatkan acungan jempol. Bagaimana tidak, dalam hasil UN tingkat SMA 2015, kota yang dipimpin Budi Budiman itu menduduki peringkat pertama mengalahkan Kota Bandung dan Kota Bekasi, yang biasa jadi juara.

"Prestasi ini berkat kerja keras semua pihak. Khususnya walikota dan kepala dinas pendidikan beserta seluruh guru, siswa serta para orang tua siswa," papar Siti nampak bangga.

Hasil membanggakan ini diketahui dari Daftar Kolektif Hasil Ujian Nasional (DKHUN). Kepala Dinas Pendidikan Kota Tasik Achdiat Siswadi menuturkan bahwa diraihnya prestasi membanggakan tersebut adalah berkat bantuan dan dorongan semua pihak yang telah bekerja dengan maksimal. [ben/ rmol]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas