post image
KOMENTAR
Setelah tujuh jam, status gantung diri Elpiana Ambarita (21), mahasiswi Fakultas Hukum USU yang gantung diri di kamar kostnya yang diunggah Rama Wati Ambarati, adik bungsu korban dihalaman facebook mulai mendapat komentar, Senin (18/5/2015) malam.

Dimana, facebook yang bertuliskan "Kak vi cpt kau meninggalkan kami kae:'( .Gmna cra melupakan kau kae? ;(. Tidur yg lelap kak disampingnya. Panjg lg cita2mu kae, sia2 semua perjuanganmu kae. Gk kemedan lg kakak kak"‬.

Komentar datang dari Yusni Ambarita yang menyatakan turut berduka cita atas kematian korban. "Turut berduka cita dek, semoga Tuhan memberikan tempat terindah buat Elviana Therecya Ambarita . Dan buat keluarga semua semoga Tuhan memberikan penghiburan . Tetaplah kuat, ingat! masih ada Tuhan , msh ada jawaban bagi orang percaya," katanya.

Santa Twain juga mengatakan hal yang serupa. "Turut berduka cita ya dek Jangan lemah, jangan banyak bersedih Semoga Tuhan memberikan tempat yg indah buat Elviana Therecya Ambarita Dan keluarga yang ditinggal mempynyai penghiburan dari Tuhan
dan tetap percaya bahwa Tuhan tidak pernah mrninggal kan umat-Nya, "ujarnya dihalaman facebook adik korban.

Komentar juga datang dari Darlan Hutasoit yang mengaku tidak percaya kematian korban."Kok bisa gitu Rama, ada masalah apa rupanya kakakmu?, sabarlah ya semoga Kakakmu yang juga eks muridku yg Baik dan pintar itu diterima Tuhan di sisiNya, dan keluarga Tabah," jelasnya.

Hingga berita ini diturunkan, masih banyak teman dari halaman facebook adik korban yang mengucapkan belasungkawa dan merasa tidak percaya dengan kematian korban. [ben]



KOMENTAR ANDA