post image
KOMENTAR
Para petinggi parpol anggota Koalisi Merah Putih (KMP) menggelar syukuran satu tahun KMP di Bakrie Tower, Kuningan, semalam. Dalam acara itu, pimpinan KMP merefleksikan perjuangan selama setahun ke belakang dan menyatakan diri untuk tetap kompak.

Begitu kata Wakil Ketua Umum PAN Taufik Kurniawan saat ditemui di gedung DPR, Senayan, Jakarta (Kamis, 21/5). Taufik turut hadir dalam pertemuan itu mewakili Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang sedang menjalankan ibadah umroh.

"Semalam itu syukuran satu tahun KMP. Kami merefleksikan apa yang telah kami lakukan dalam setahun ini. Ada tumpengan juga," ujarnya.

Taufik mengatakan bahwa ke depan KMP tidak lagi berdiri sebagai oposisi. Tetapi lebih menjadi mitra strategis dan kritis bagi pemerintah. KMP siap mendukung program pemerintah yang pro kesejahteraan rakyat, dan siap mengkritisi program yang tidak berpihak pada rakyat.

"Prinspinya sesuai dengan kepentingan rakyat, kami akan berdiri di garda terdepan bila pro rakyat. Tapi kami juga siap kritisi kebijakan pemerintah yang menyengsarakan rakyat," tandasnya.[hta/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa