post image
KOMENTAR
Sebagai tokoh muda, Abdullah Rasyid pantas didukung untuk menjadi kandidat calon walikota Medan.

"Beliau adalah sosok yang tepat, muda dan berpotensi," kata Sekretaris Partai Keadilan dan Persatuan (PKPI) Medan, Azlin, usai menerima Abdullah Rasyid.

Sementara Rasyid, seusai mengembalikan formulir pendaftaran, mengatakan dirinya mematangkan langkah maju di pilkada Medan.

"Dengan ini kami mengharapkan dukungan dari semua pihak untuk bisa mewujudkan kota Medan menjadi lebih baik lagi," kata Abdullah Rasyid, yang terus berupaya keras agar  mendapat dukungan parpol pengusung, selain ke Partai Amanat Nasional (PAN), Gerindra dan Hanura.

"Jelas sangat kami hargai, semoga bisa menjadi kenyataan agar PKPI mengusung Abdullah Rasyid dalam pilkada Desember nanti," kata Azlin, sambil komunikasi timbal balik dengan partai lain yang akan mengusung terus digalang.

Rasyid merupakan aktivis Mahasiswa 98, dan pernah menjabat Ketua Umum DPP Barisan Muda Partai Amanat Nasional (PAN) serta Ketua DPP PAN. Rasyid juga pernah menjadi direksi BUMN, Wakil Sekretaris program nasional MP3EI dan terakhir menjabat staf khusus Menko Perekonomian.[rgu]

Penundaan Pelantikan Kepala Daerah di Kepulauan Nias akan Membuat Kepulauan Nias Semakin Mundur!

Sebelumnya

Maju di Pilkada Sumut, Sofyan Tan Pasti Punya Hitung-hitungan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga