post image
KOMENTAR
Anggota DPRD Sumut, H Saleh Bangun meraikan bursa bakal calon Walikota Binjai pada Pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2015 mendatang.

Namun, mantan Ketua DPRD Sumut ini mengaku masih menunggu hasil survey timnya untuk membulatkan tekat dapat mengusung dirinya untuk menang dan menjadi Walikota Binjai periode mendatang. Jika rakyat yang menginginkan, maka saya siap maju di Pilkada," jelasnya, Minggu (7/6/2015).

Dirinya mengaku, saat ini masih melakukan lobi-lobi partai politik untuk mendapatkan perahu untuk maju pada pilkada Binjai. "Lobi parpol intensif saya lakukan dan kita tunggu saja hasilnya nanti," akunya.

Tak hanya itu, dalam waktu dekat juga akan mengundang para ulama dan tokoh masyarakat. "Saya ingin berbuat yang terbaik kepada masyaraakt binjai jika terpilih pada Pilkada ini," jelasnya.

Ia mengatakan, konsep pembangunan yang tawarkan kepada masyarakat Binjai sangat sederhana. Dirinya juga akan mendengar masukkan dari setiap kalangan masyarakat di Binjai.

"Binjai Kota yang kecil dan hanya ada lima Kecamatan. Asal kita mau saja mendengar masukkan masyarakat, maka pembangunan di Binjai akan berjalan dan terealisasi," ucapnya.

Inforamasi dihimpun, ada beberapa bakal calon walikota Binjai yang akan meramaikan Pilkada Binjai, seperti H Dhani Setiawan Isma, Timbas Tarigan, Juliadi dan Mayor CKM dr Darma Malam. [ben]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa