post image
KOMENTAR
Ayam Kinantan, PSMS Medan menargetkan babak final di Turnamen Piala Kemerdekaan yang digelar Kementerian Pemuda dan Olah Raga pada Agustus 2015 mendatang.

Menurut Manager PSMS Andry Mahyar Matondang, laga ini sekaligus menjadi ajang uji pasukan Ayam Kinantan sembari menantikan jadwal kompetisi liga yang belum jelas.

"Turnamen ini sangat baik buat PSMS. Sembari menunggu kejelasan kompetisi, pematangan dan evaluasi tim bisa kami peroleh dari sini. PSMS menargetkan lolos ke partai final, mudah-mudahan tercapai," Andry Mahyar Matondang, sambil menambahkan kini ada sebanyak tujuh pemain baru, Minggu (5/7).

Sementar itu, mengenai kesiapan PSMS menjadi tuan rumah Grup A di ajang ini, Andry menjelaskan bahwa PSMS telah melakukan persiapan baik lapangan maupun penginapan tim tamu.

"Alhamdulillah setelah kita persentasekan bahwa dari segi fasilitas di Medan, seperti hotel yang menjadi syarat serta lapangan pendamping, Medan lebih siap dari dua kota kandidat lainnya," katanya.

PSMS memastikan diri ikut serta di Turnamen Piala Kemerdekaan, serta dipilih menjadi tuan rumah penyisihan grup A. PSMS akan berlaga bersama PSPS Pekanbaru, Persires, Kalteng Putra, Lampung FC dan Persitara Jakarta Utara. [hta]

Jelang Liga 2, PSMS Medan Datangkan Ferdinand Sinaga

Sebelumnya

Antisipasi Corona, PSMS Medan Kurangi Intensitas Latihan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel PSMS