post image
KOMENTAR
Ratusan masyarakat Kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) memenuhi rumah dinas Gubernur Sulteng Longki Djanggola, di Jalan Muhammad Hatta, Kota Palu (Rabu, 15/7). Mereka datang untuk menerima hagala (sedekah) berupa uang, untuk orang dewasa Rp 50 ribu dan anak-anak Rp 20 ribu.

Pemeberian sedekah bagi ratusan warga Kota Palu dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri 1436 H. Kegiatan ini dilakukan hampir setiap tahun.

Ratusan warga kota Palu sejak pagi telah memenuhi rumah dinas Gubernur Sulteng, namun pembagian sedekah baru dilakukan pukul 15.00 Wita. Dan akibat pembagian ini mengakibatkan jalan di depan rumah dinas itu mengalami kemacetan.

Beberapa warga Kota Palu kepada Kantor Berita Politik RMOL menyatakan pemberian hagala dari Pak Gubernur Longki  ini untuk warga dewasa Rp 50 ribu/orang dan anak-anak Rp 20 ribu/ anak.

"Ini untuk dipakai membeli kebutuhan merayakan hari raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi," kata seorang ibu bernama Halimah saat dijumpai redaksi, di lokasi.

Dan dari pemantauan redakasi, sebahagian besar warga yang datang, mereka adalah warga kota dari kalangan ekonomi lemah.[rgu/rmol]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas