post image
KOMENTAR
Hingga saat ini,  DPP Partai Demokrat belum memutuskan calon walikota yang akan diusung pada Pilkada Kota Binjai, 9 Desember mendatang. Meski salah seorang kader mereka Saleh Bangun sudah memastikan maju di Pilkada tersebut, namun sepertinya ia belum mendapatkan perahu dari partainya sendiri.

Muhri Fauzi Hafiz, salah satu pengurus DPD Partai Demokrat Sumut mengatakan, dirinya  belum mengetahui mengetahui jika ada rekomendasi dari DPP Partai Demokrat yang diberikan kepada salah satu calon Walikota Binjai.

"Kabarnya, Ketua DPC Demokrat Binjai Muhammad Sajali  sudah membawa satu nama ke DPP Partai Demokrat di Jakarta. Namun kita belum mengetahui siapa nama yang diusung," ucap Muhri , Kamis (16/7/2015).

Namun, katanya,  semua calon walikota yang mendaftar harus disampaikan namanya ke DPP Demokrat, bukan satu nama.

"Apalagi di Pilkada Binjai ada nama Haji Saleh Bangun yang merupakan kader partai, dan saat ini juga menjabat Ketua Majelis Partai DPD Partai Demokrat Sumut, sekaligus Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD Sumut," ujarnya.

Informasi yang beredar, Ketua DPC Demokrat Binjai Muhammad Sajali membawa nama Muhammad Idaham yang merupakan Walikota Binjai dan calon incumbent ke DPP Partai Demokrat di Jakarta.

Jika benar, maka kondisi ini dapat menimbulkan perpecahan Partai Demokrat di Binjai.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa