post image
KOMENTAR
MBC. Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Muktamar Jakarta, Djan Faridz menilai kemunculan Partai Islam Damai Aman (Idaman) adalah niat baik Rhoma Irama untuk ikut memajukan demokrasi di Indonesia.

"yang penting niatnya baik, tidak ada partai berniat celakakan rakyat," ungkap Djan Faridz saat ditemui di acara Halal Bi Halal di kediaman Aburizal Bakrie, di Jalan Ki Mangunsarkoro 42, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (17/7/2015).

Djan menambahkan, tidak menutup kemungkinan jika partai besutan Raja Dangdut Rhoma Irama itu akan mendaftarkan calon kepala daerah pada pemilihan kepala daerah serentak yang berlangsung Desember 2015 mendatang.

Meski demikian, mantan Menteri Perumahan Rakyat era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu mengangkap Partai Idaman bukanlah kompetitor bagi PPP.Sebab, PPP dan Partai Idaman memiliki tujuan yang sama yakni memperhatikan umat Islam

"Kita tidak pernah lihat partai Islam sebagai kompetitor. Rhoma itu sesepuh kita, ada Rhoma effect, PKB juga. Semua kepentingannya Islam. Kalau tidak perhatikan Islam, kiamat dia," pungkas Djan Faridz.[rgu/rmol]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa