post image
KOMENTAR
Sebanyak lima wakil Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal Taipei Terbuka 2015, bahkan satu tiket final sudah diamankan lewat pertemuan dua pasangan ganda putra Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan dan Kevin Sanjaya Sukamuljo-Marcus Fernaldi Gideon pada semifinal.

Seperti diberitakan tim media Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Sabtu, Hendra-Ahsan melaju ke babak empat besar setelah mengalahkan Juara Dunia 2014 asal Korea Selatan, Ko Sung Hyun-Shin Baek Cheol dengan skor 21-15, 21-23, 21-19.

Sedangkan Kevin-Marcus yang bulan lalu meraih medali perak SEA Games 2015 lolos dengan menundukkan Takuto Inoue-Yuki Kaneko (Jepang), 21-19, 21-18.

Sementara itu, pasangan ganda putri Greysia Polii-Nitya Krishinda Maheswari melangkah mulus ke semifinal setelah menaklukkan pasangan Jepang, Shizuka Matsuo-Mami Naito dengan skor 21-10, 21-3.

Nomor ganda campuran juga meloloskan dua wakil lewat pasangan Praveen Jordan-Debby Susanto yang menekuk unggulan tiga dari Tiongkok, Liu Cheng-Bao Yixin, 21-18, 15-21, 21-16.

Pasangan muda Ronald Alexander-Melati Daeva Oktavianti membuat kejutan dengan menumbangkan juara Australia Open Super Series 2015, Lee Chun Hei Reginald-Chau Hoi Wah (Hong Kong), 21-17, 21-18.

"Sebetulnya kami tidak punya rahasia khusus dalam memenangkan pertandingan ini. Kami merasa bermain dengan fokus dan full konsentrasi. Selain itu kami punya keyakinan bahwa kami bisa memenangkan pertandingan ini. Saat itu kami berpikir bahwa tidak ada yang tidak mungkin, pokoknya usaha terus," kata Melati yang dihubungi di Jakarta, Sabtu.

Menurut dia, komunikasi yang baik dengan teman pasangannya juga menjadi salah satu kunci kemenangan.

"Di pertandingan kami saling menyemangati," ujar Melati.

Laga perebutan tiket partai puncak akan berlangsung hari Sabtu, (18/7/2015) mulai pukul 12.00 waktu setempat di stadion Taipei Arena.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga