post image
KOMENTAR
Walau batal menjadi salah satu kandidat calon Walikota Medan, namun Hardiyanto Kenneth tetap berjanji akan terus memberikan tenaganya untuk membantu warga Medan yang mengalami kesusahan. Komitmen ini disampaikannya saat memberikan kursi roda kepada seorang wanita lanjut usia bernama Siti Rubiah di Jalan Pukat IV, Kelurahan Sukarami II, Kecamatan Medan Area.

"Membantu warga tidak harus menjadi walikota, saya tulus melakukannya tanpa berharap imbalan," katanya, Kamis (6/8).

Bantuan kursi roda ini menurut anak muda yang akrab disapa Bang Ken ini merupakan inisiatifnya atas informasi dari timnya yang bekerja dilapangan. Sebelumnya, pembagian kursi roda gratis kerap ia lakukan di Jakarta.

"Saya sudah sering melakukannya di Jakarta diperantauan. Kini saatnya saya melakukan hal yang sama di kampung halaman saya," ujarnya.

Ditanya mengenai sosok bakal calon walikota/wakil walikota yang akan bertarung di Pilkada Medan 2015, Kent menyebutkan seluruhnya merupakan putra-putra terbaik. Untuk itu, ia menyerahkan pilihan sepenuhnya kepada masyarakat kota Medan untuk menentukan pemimpinnya.

"Pak Eldin sama-sama kita ketahui telah memiliki pengalaman menjadi Wali Kota Medan, dan Ramadhan Pohan juga sudah memiliki pengalaman di DPR RI. Jadi semuanya saya rasa cukup baik, terserah masyarakat Medan memilih yang mana," sebutnya.

Sementara itu, Siti Rubiah yang menerima kursi roda gratis tersebut nampak senang, sebab selama ini sangat mendambakan kursi roda yang akan membantunya bergerak. Selama ini menurutnya banyak yang menawarkan bantuan yang sama namun belum terealisasi.

"Saya doakan kiranya Nak Ken diberi kesehatan, dan dimudahkan segala rizkinya," ucap Rubiah.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas