post image
KOMENTAR
Ketua Dewan Penasehat DPD KNPI Kota Medan, Afifuddin mengatakan,  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) merupakan  motor penggerak  generasi muda untuk berperan aktif dalam mengisi pembangunan di negara ini.

"Meski semua berbeda baju maupun almamater organisasi, namun kita dapat bersatu di KNPI dan satu pemikiran dalam menuangkan ide untuk membangun Kota Medan," jelas Afifuddin dalam sambutannya pada acara HUT DPD KNPI ke -42 di Hermes Palace, Jalan Mongonsidi, Sabtu (8/8).

Dirinya berharap KNPI tetap bersatu
dan selalu waspada dalam melakukan hal apapun.

"Tonggak keberhasilan pembangunan suatu negara dimulai dari generasi muda dan hal ini juga telah dibuktikan bahwa di berbagai belahan dunia, perubahan sosial politik menempatkan pemuda di garda depan," ungkapnya.

Calon Walikota Medan, Dzulmi Eldin meminta agar para pemuda dapat menjadikan Medan sebagai rumah bersama.

"Saya berharap pemuda dapat menjadikan Medan sebagai rumah bersama, bukan rumah singgah. Apa yang menjadi tujuan organisasi, merupakan tujuan dari pembangunan di Kota Medan," akunya.

Untuk itu, dirinya berharap kepada para pemuda untuk tidak terjebak kepada hal- hal yang tidak diinginkan.

"Pemuda juga harus peduli dengan sesama dan  lingkungannya. Jika melihat pemuda yang terlibat narkoba, bukan harus kita jauhi, namun kita rangkul dan ingatkan," pungkasnya.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa