post image
KOMENTAR
Informasi mengenai kondisi keluarga bocah miskin penderita kelainan jantung dan infeksi paru bernama Sri Putri (11) di Jalan Bahagia, Gang Wongso, Kecamatan Medan Amplas langsung mendapat respon dari bakal calon walikota Dzulmi Eldin. Bersama tim pemenangannya dan pihak Yayasan Surya Kebenaran Internasional (YSKI) ia mendatangi rumah kontrakan sederhana yang saat ini masih ditempati oleh keluarga yang diasuh orang tua tunggal Yusnia (49) tersebut.

"Kita bersyukur masih bisa membantu sesama," katanya dilokasi, Kamis (13/8).

Eldin menyebutkan, persoalan kemiskinan di Kota Medan masih menjadi salah satu PR terbesar bagi pemerintah kota Medan kedepan. Kerjasama seluruh pihak menurutnya menjadi keharusan bagi upaya untuk menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat dengan membangun lapangan pekerjaan.

"Ini yang harus dipikirkan kedepan, bantuan saya hari ini mungkin hanya bisa menyelesaikan masalah dalam waktu sesaat. Sehingga perlu ada formulasi agar keluarga ini bisa mencukupi kebutuhan mereka dalam jangka waktu yang panjang dengan jalan membantu mereka membuat usaha. Mungkin membuat usaha kecil-kecilan atau lainnya, itu akan lebih bermanfaat kedepan," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya keluarga miskin ini terancam menjadi gelandangan karena ditenggat waktu oleh pemilik kontrakan untuk membayar uang kontrakan mereka yang sudah jatuh tempo. Dzulmi Eldin sendiri langsung memberikan bantuannya untuk melunasi kontrakan keluarga mereka dan berjanji akan berupaya mencari alternatif usaha yang berguna bagi keluarga tersebut hingga kedepannya.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas