post image
KOMENTAR
Kobaran api di Medan Plaza sudah berangsur bisa dikendalikan hingga 17 jam  pihak pemadam kebakaran melakukan pemadaman.

Namun,  api belum juga berhasil dipadamkan sepenuhnya, karena masih banyak bahan yang mudah terbakar di dalam gedung yang terbakar. Kepulan asap juga masih membumbung tinggi dan tebal.

Kondisi tersebut membuat Petugas Dinas Pencegah dan Pemadam Kebakaran Kota Medan belum berani masuk ke tempat kejadian. Pasalnya, hawa dalam bangunan masih panas sehingga cukup membahayakan.

Pantauan di lokasi, terlihat beberapa petugas keamanan yang hendak masuk kedalam gedung untuk mematikan air, agar hidran dapat berfungsi  dimarahi petugas kepolisian.

Hal ini dikarenakan kondisi gedung masih rawan."Hei mau ngapain bapak masuk ke dalam. Jangan masuk bahaya," ujar seorang petugas kepolisian dari Polsek Medan Baru, Sabtu (22/8) sore.

Namun, pihak security yang telah menjelaskan, tetap saja tidak diperbolehkan masuk petugas.

"Tidak boleh pak, pikirkan keselamatan anda.  Jika anda mau masuk, tulis disehelai surat dan bapak tandatangani, agar kami nanti tidak disalahkan jika terjadi apa-apa dengan bapak," katanya. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas