post image
KOMENTAR
Presiden Joko Widodo dinilai gagal memajukan ekonomi Indonesia. Kegagalan antara lain karena Jokowi lebih fokus melakukan pencitraan politik tanpa mempedulikan kemajuan negara.

‎Menyikapi hal itu, masa yang tergabung dalam Barisan Oposisi Mahasiswa dan Masyarakat (BOMM) akan menggelar aksi di depan Istana Negara, Senin (31/8). Agenda utama aksi adalah menarik mandat Jokowi sebagai presiden.

‎Seperti dikutip dari Kantor Berita Politik Rmol.co, Minggu (30/8), kabar mengenai rencana aksi ini menyebar luas melalui blackberry massanger malam ini.

Alasan lain masa turun ke jalan adalah terkait nasib rupiah yaang semakin melemah terhadap dolar. BOMM berpendapat kondisi ini akan menciptakan kelaparan di Indonesia.‎

Selama 10 bulan dipimpin Jokowi, disebutkan juga‎ telah terjadi masalah serius di bidang politik dan hukum yang menyebabkan masik terpuruknya Indonesia.

‎"Ini semua akibat keidakmampuan Jokowi dalam memanage roda pemerintahan. Jokowi leb‎ih fokus pada persaingan politik ketimbang rakyat.  Sementara, ke‎adilan sosial dihancurkan Jokowi dengan sikap ora opo-opo," demikian isi blackberry massanger tersebut. [ben]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas