post image
KOMENTAR
Kabar bahagia buat para pecinta sepakbola khususnya fans Barcelona, Inter Milan dan Arsenal. Indosat, anggota Grup Orred menjalin kerjasama dengan tiga klub top Eropa tersebut dalam memberikan layanan VAS Content, berita terkini dan video bagi pelanggan pecinta sepakbola di Indonesia.

Penandatanganan kontrak kerja sama dilakukan oleh Alexander Rusli (presiden Director & CEO), Erick Thohir (presiden Inter Milan) dan William Brown (director Arsenal).

"Kami sangat banga dapat menjalin kerja sama dengan klub sepakbola besar mewakili klub dari Spanyol, Italia dan Inggris. Kami percaya kerja sama ini akan semakin menciptakan pertumbuhan jumlah fan Inter Milan, Arsenal maupun Barcelona di Indonesa," ujar Alexander Rusli dalam penandatanganan kontrak kerjasama di Jakarta, Senin (31/8).

Indosat dijelaskan Rusli akan menyediakan berbagai macam konten tentang tiga klub tersebut. Pelanggan Indosat akan dapat berlangganan konten ekskusif yang tersedia seperti informasi tentang tim dan individu pemain.

"Hal ini sekaligus wujud komitmen kami untuk selalu memberikan nilai tambah dan pengalaman terbaik kepada pelangan," tambah Rusli.

Kerjasama ini mendapat sambutan positif dari Arsenal. Direktur klub asal London William Brown mengaku bangga bisa menjalin kerjasama dengan Indosat.

"Terima kasih kepada Indosat yang kini menjadi salah satu partner kami. Mereka menunjukan komitmen yang fantastis," ujar Brown.[hta/rmol]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga