post image
KOMENTAR
Kader Banteng Muda Indonesia (BMI) se-Kota Medan dan Gerakan Mahasiswa (GEMA) BMI melakukan gerakan guna memenangkan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin-Akhyar Nasution (BENAR) pada Pilkada Medan 9 Desember 2015.

Gerakan pemenangan oleh organisasi sayap milik PDI Perjuangan ini digagas oleh Ketua DPC BMI Kota Medan, Sastra SH MKn bersama seluruh kader BMI pada 21 PAC yang ada di Kota Medan.

"Kita berkomitmen apapun yang menjadi misi partai, kami sebagai sayap partai akan berupaya mewujudkannya," katanya di Posko Pemenangan BENAR di Jalan Sudirman, Medan, Senin (7/9).

Sastra menjelaskan, BMI merupakan organisasi sayap partai yang sudah eksis di tengah masyarakat di Kota Medan. Menurutnya, BMI sudah memiliki struktur hingga ke tingkat kelurahan di seluruh Kota Medan dan memiliki kader-kader dan konstituen sendiri. Hal ini karena kader BMI selama ini aktif melakukan pendampingan kepada masyarakat dalam mengatasi berbagai permasalah yang ada.

"Jadi kita sudah mengakar di Medan. Nantinya seluruh kader akan turun kepada konstituen mereka masing-masing untuk mensosialisasikan pasangan dan program BENAR ini," ungkapnya.

Pernyataan Sastra diamini Ketua PAC BMI Medan Selayang, Yamitema Laoly. Menurutnya mereka akan fokus melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang visi misi dari pasangan BENAR yang akan bertarung di Pilkada Medan. Dimulai dengan menjalin silaturahmi sekaligus melakukan sosialisasi karena selama ini BMI aktif dalam berbagai kegiatan masyarakat yang berdomisili di Kecamatan Selayang.

"Kita yang pasti akan konsolidasi internal dulu, baru kemudian bergerak ke tengah masyarakat. Yang perlu dicatat selama ini Kantor PAC BMI Medan Selayang aktif digunakan sebagai tempat berbagai kegiatan diskusi masyarakat, hal ini akan memudahkan kami untuk lebih intens melakukan sosialisasi kepada mereka," ujarnya.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa