post image
KOMENTAR
Dengan kekuatan penuh, pasukan Ayam Kinantan, PSMS Medan gagah menghadapi laga semifinal Piala Kemerdekaan 2015.

Sebanyak 20 pasukan PSMS telah disiapkan Soeharto AD untuk menghadapi Persepam Madura Utama di Gelora Bung Tomo, Surabaya, sore ini, Rabu (9/9).

Sesuai Tim Transisi bentukan Kementerian pemuda dan Olahraga (kemenpora) menetapkan regulasi bahwa setiap tim yang berlaga di semifinal hanya membawa 20 pemain untuk bertanding di semifinal.

Artinya, ada lima pemain yang tidak ikut PSMS melakoni semifinal Piala Kemerdekaan 2015. Dari 20 pasukan Ayam Kinantan yang diberangkatkan, lima pemain dikabarkan harus tinggal dan tak disertakan dalam laga ini. Kelima pemain itu adalah Andi Prayoga, Fiwi Dwipan, Muhammad Hamzali, Luis Irsandi, dan Safrial Irfandi.

Adapun pasukan yang sudah masuk dalam line up pelatih Soeharto AD dalam laga sore nanti yakni Guntur Pranata, Zulham Syahputra, Wanda, Hardiantono, Saiful Ramadhan, Wiganda Pradika, Samsul Kamal, Riki, Choirul Hidayat, Jaya Hartono,
Asrul, Yuda Tri Handoko, Muhamad Guntur Triaji, Suhandi, Legimin Raharjo, Wijay, Aldino, Tambun Dikti Naibaho, Safri Koto, dan Erwin Ramdani. [hta]

Jelang Liga 2, PSMS Medan Datangkan Ferdinand Sinaga

Sebelumnya

Antisipasi Corona, PSMS Medan Kurangi Intensitas Latihan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel PSMS