post image
KOMENTAR
Tim Transisi mengakui adanya usulan penundaan jadwal laga final Piala Kemerdekaan.

"Benar, ada usulan dari PSMS Medan untuk menunda final Piala Kemerdekaan," ujar Koordinator Tim Transisi Zuhairi Misrawi disela laga Persinga Ngawi dan Persiba Bantul di semifinal Piala Kemerdekaan di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Dilanjutkan Misrawi, usulan yang disampaikan ke Tim Transisi ialah mengenai pertandingan final digelar di masing-masing stadion kebanggaan tim yang lolos di puncak dengan format kandang-tandang.

"Ada harapan seperti itu agar meriah dan suporter dapat total serta bangga menyaksikan tim kesayangannya berlaga di partai final," ucapnya.

Tim Transisi, lanjut dia, akan membicarakannya usai pertandingan semifinal kedua dengan mempertemukan manajer masing-masing tim peserta final.

Ia menjelaskan, dalam aturan pertandingan semifinal maupun final, Tim Transisi mendapat hak penuh mengaturnya, namun tetap menjalin komunikasi dengan tim yang lolos.

"Kami masih menunggu kepastian dari hasil pertemuan, apakah tetap berlangsung Minggu (13/9) di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya atau ditunda sampai ada kepastian," katanya.

Sementara itu, menurut jadwal yang sudah ditetapkan, partai Final Piala Kemerdekaan 2015 akan digelar pada Minggu, 13 September. [hta]

Antisipasi Corona, PSMS Medan Kurangi Intensitas Latihan

Sebelumnya

Laga Perdana Liga 2 Indonesia, PSMS Kalahkan AA Tiga Naga

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel PSMS