post image
KOMENTAR
Demi menggenjot semangat anak-anak Ayam Kinantan, manajer Andry Mahyar mengaku telah menyiapkan bonus untuk Guntur Cs jika mampu menggondol pulang Piala Kemerdekaan 2015 ke Medan.

"Namun, saya belum bisa mengatakan berapa jumlah bonus yang akan diturunkan. Tapi untuk hal itu memang sudah kami pastikan ke pemain, bahwa akan ada bonus kepada mereka. Bonus itu pasti," ujar Andry.

Dilanjutkan Andry, gelar juara Piala Kemerdekaan tak hanya mengobati kerinduan publik sepakbola Medan, atas kiprah Ayam Kinantan di tingkat nasional. Akan tetapi juga sebagai hadiah terindah yang diinginkan warga Sumut dan Kota Medan.

"Memang semua warga Sumut dan Kota Medan khususnya menginginkan sekali PSMS Medan mampu meraih gelar juara. Tinggi sekali ekspetasi pendukung untuk hal ini. Mohon doa dan dukungannya dari seluruh pendukung PSMS, semoga kita bisa berjaya," bilang Andry Mahyar manajer tim PSMS Medan.

Sementara itu, detik detik play off Partai final antara PSMS Medan  melawan Persinga Ngawi kian dekat. Dijadwalkan wasit akan meniup ppeluit tanda memulai pertandingan pada pukul 20.00 WIB.

Pertandingan ini rencananya juga akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional Trans 7. [hta]

Antisipasi Corona, PSMS Medan Kurangi Intensitas Latihan

Sebelumnya

Laga Perdana Liga 2 Indonesia, PSMS Kalahkan AA Tiga Naga

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel PSMS