post image
KOMENTAR
Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP Dapil Kalimantan Selatan II, H.M. Dardiansyah dan Anggota DPD RI dari Dapil Bangka Belitung, Bahar Buasan dilantik sebagai anggota MPR masa jabatan 2014-2019.

Pelantikan pengganti antarwaktu MPR sisa masa jabatan Tahun 2014-2019 dilakukan Wakil Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang didampingi Wakil Ketua MPR Mahyudi di Ruang Delegasi, MPR RI, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (17/9) seperti dikutip dari Kantor Berita Politik Rmol.co.

Dardiansyah‎ menggantikan Adriansyah karena yang bersangkutan diberhentikan dari keanggotaan partai. Sementara Bahar adalah anggota DPD lama yang belum dilantik sebagai anggota MPR.

Pantuan dilokasi, Dardiansyah dan Bahar‎ masih-masing didampingi istri dan keluarga.

Diketahui, ‎Adriansyah dipecat PDIP karena tersangkut kasus korupsi. Ia tertangkap tangan oleh KPK saat melakukan praktik suap terkait pengusahaan tambang di Tanah Laut, Kalimantan Selatan, di sela-sela Kongres PDIP di Bali pada April 2015.

Tepatnya, KPK menangkap Adriansyah di Swiss-Bell Hotel Sanur, Bali. Di lokasi tersebut, KPK menyita uang sebesar Rp 500 juta dalam pecahan dolar Singapura dan rupiah. [ben]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa