post image
KOMENTAR
Manager Manuel Pellegrini frustrasi benar dengan kekalahan Manchester City dari West Ham 1-2. Apalagi kekalahan tersebut terjadi di kandang mereka, Etihad Stadium sekaligus menghentikan rekor 100 persen kemenangan mereka dalam 5 partai perdananya di Liga Premier.

Dengan hasil negatif ini, jarak perolehan poin The Citizens dengan Manchester United pada peringkat kedua akan semakin dekat jika MU mampu mengalahkan Southamptorn dalam pertandingan malam nanti, Minggu (20/9).

Di pertandingan berikutnya, City akan melawat ke Stadium of Light untuk menantang Sunderland dalam laga babak ketiga Piala Liga Inggris. Itu akan menjadi ajang 'penebusan dosa' Sergio Aguero dkk.

"Kami tidak pernah percaya kami sudah memenangi titel juara setelah lima pertandingan, kami hanya fokus pada pertandingan berikutnya," kata Pellegrini dilansir situs resminya.

"Ini adalah pekan yang sulit dengan Liga Champions lalu kalah pada hari ini. Kami masih memiliki 96 poin untuk dimainkan, masih ada waktu yang panjang dan kami harus menunjukkan reaksi bagus pada hari Selasa," tambahnya.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga