post image
KOMENTAR
Korban cidera tragedi Mina Makkah dari jamaah jamaah haji Indonesia, jumlahnya masih sama, yaitu berjumlah 6 orang. Mereka saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Arab Saudi.

Kepala Daerah Kerja (Daker) Makkah, Arsyad Hidayat mengatakan, mereka terluka dalam insiden Minas karena terinjak, terdesak dari samping, juga karena adanya dorongan dari belakang.

"Sampai saat ini mereka masih dirawat, mudah-mudahan bisa segera kembali ke kloter masing-masing," sebut Arsyad dalam keterangan persnya, Minggu (27/9).

Berikut nama-nama jamaah haji WNI yang masih dirawat di Rumah Sakit; Zulaiha Alam dari kloter BTH 14 dengan nomor paspor B1306305 saat ini dirawat di RSAS Jizrul Mina; Ubaid bin Komaruddin dari kloter JKS 61 dengan nomor paspor B0745300 saat ini dirawat di RSAS Jizrul Mina; Ending bin Rukanda dari kloter JKS 61 dengan nomor paspor B0745297 saat ini dirawat di RSAS Jizrul Mina.

Selanjutnya, Arninda Idris dari kloter BTH 14 dengan nomor paspor B1307797 saat ini dirawat di RSAS King Abdullah; Fadillah Nurdin dari kloter BTH 14 dengan nomor paspor B1306258 saat ini dirawat Klinik 107 Makka; dan Yusniar Abdul Malik dari kloter MES 7 dengan nomor paspor B1060451 saat ini dirawat di RSAS King Fahd Angkatan Bersenjata di Jeddah.

Sebelumnya Arsyad mengungkapkan, tragedi Mina juga telah menewaskan 19 jamaah asal Indonesia. Selain itu sebanyak 99 orang jamaah haji Indonesia belum kembali ke maktab atau kloter masing-masing. [hta/rmol]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas