post image
KOMENTAR
Detasemen A Brimob Polda Sumut menggelar turnamen sepak bola untuk kalangan pelajar tingkat SMA se Kota Langkat dan Binjai. Pembukaan turnamen ini berlangsung pagi tadi di Lapangan Sepak Bola, Markas Komando Detasemen A Brimob Polda Sumut, di Jalan Soekarno-Hatta,Binjai, dengan dipimpin langsung oleh Kaden A Brimob Polda Sumut, AKBP Dedi Indriyanto.

Hadir dalam kegiatan tersebut unsur FKPD Kota Binjai dan Langkat, tokoh masyarakat, tokoh-tokoh pemuda dan berbagai unsur lainnya.

Dalam sambutannya ia mengatakan turnamen ini menjadi salah satu upaya dari jajaran Brimob dengan masyarakat khususnya Detasemen A Brimob Polda Sumut dengan masyarakat Binjai dan Langkat untuk terus menjalin tali silaturahmi dan konsolidasi untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan. Turnamen ini juga diharapkan menjadi ajang pencarian bibit-bibit pesepak bola serta menjauhkan para siswa dari berbagai hal-hal negatif seperti penyalahgunaan narkoba dan kegiatan negatif lainnya.

"Kami sangat berharap, turnamen sepak bola Piala Kaden A Brimob Polda Sumut ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua," katanya dalam sambutannya, Jumat (2/10).

Pembukaan turnamen ini dimeriahkan dengan penampilan Marching Band dari sekolah Esa Prakarsa. Turnamen memperebutkan Piala Bergilir Kaden A Brimob Polda Sumut ini diikuti oleh 35 tim dari berbagai sekolah SMA/sederajat dari Binjai dan Langkat. Turnamen ini akan berlangsung hingga 35 hari kedepan.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga