post image
KOMENTAR
PSMS Medan mengalahkan PS Thamrin Graha Metropolitan dengan skor 3-0 tanpa balasan dalam laga uji coba pertandingan di lapangan TGM, Sabtu (10/10).

PSMS mencetak gol pertama pada menit ke-25. Gol pertama PSMS diciptakan oleh Tri Yudha Handoko, setelah menerima umpan datar dari Aldino dan langsung melepaskan tendangan ke gawang TGM.

Permainan yang semakin hangat, membuat PSMS mencetak gol ke dua pada menit ke 31. Gol kedua dilakukan oleh Jaya Hartono setelah menerima umpan lambung dari Wijay.

Memasuki babak kedua, pelatih Suharto memasukkan pemain lapis pertamanya. Saat waktu berlajan dua menit, gol ketiga kembali dilakukan lewat Suhandi. Ia melepaskan shooting keras dari luar kotak penalti. Hingga pertandingan berakhir PSMS mencetak gol 3-0 atas PS TGM.

Usai pertandingan, pelatih PSMS Suharto AD mengaku, bahwa target untuk pemain belum sepenuhnya tercapai dalam laga uji coba ini.

"Dalam uji coba ini kita ingin melihat pertahanan dan penguasaan bola dari pemain PSMS. Untuk defence mereka sudah mencapai 70 persen. Untuk ball possessionnya masih harus banyak yang kita  perbaikan. Mereka ini masih memburu skor bukan mementingkan cara permainannya," pungkasnya. [ben]


Jelang Liga 2, PSMS Medan Datangkan Ferdinand Sinaga

Sebelumnya

Antisipasi Corona, PSMS Medan Kurangi Intensitas Latihan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel PSMS