post image
KOMENTAR
Taman bermain bertemakan pantai yang ada di halaman pakrir Plaza Medan Fair dibuat oleh Nestle Lactogen 3 ActivGro untuk para ayah dan si kecil dalam berbagi keceriaan.

Taman ini dibuat sebagai rangkaian kampanye Happy Date with Legendaddy untuk meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya peran ayah dalam pengasuhan anak sedini mungkin.

Tidak hanya taman bermain yang dilengkapi pasir pantai, kegiatan ini juga dilengkapi dengan rangkaian aktivitas bermain dan belajar seperti happy sand, happy creation, happy stacking, happy zoo, dan happy story.

"Kita bukan sekedarr menyediakan fasilitas bermain untuk anak, namun juga  dibuat untuk semakin menumbuhkan kedekatan antara ayah dan anak. Ikatan yang kuat antara ayah dan anak dapat memaksimalkan tumbuh kembang si kecil sekaligus menjadikannya sosok yang ceria," kata Nur Shilla Christiano, Head of Corporate Communication Nastle Indonesia, Minggu (11/10).

Dikatakannya, hingga kini masih banyak yang memandang  adanya pemisahan peran antara ayah dan ibu dalam keluarga. Dimana, ibu berperan sebagai pengasuh anak dan ayah sebagai tulang punggung keluarga.

"Penelitian yang dilakukan oleh University of Guelph Canada tahun 2007 menunjukkan kuatnya pengaruh keterlibatan ayah dalam pola pengasuhan terhadap perkembangan anak secara sosial, emosi, fisik dan kognotif," ungkapnya.

Dijelaskannya, keceriaan Happy Date with Legendaddy akan berlanjut ke Surabaya pada 24-25 Oktober 2015 dan Makassar 31 Oktober hingga 1 November 2015 mendatang.

"Kita melihat ini sebagai bentuk kesuksesan di Jakarta dengan 24 ribu pengunjung. Kami sangat senang ternyata masyarakat semakin tertarik dan mengerti akan pentingnya peran ayah terhadap is kecil," pungkasnya. [ben]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas