post image
KOMENTAR
Kapolri Jenderal Badrodin Haiti menyatakan, Nias Selatan sejauh ini merupakan daerah paling rawan konflik dalam pelaksanaan pilkada 9 Desember 2015 mendatang.

Meski demikian, sejauh ini koordinasi yang dilakukan bersama TNI berjalan dengan baik sehingga ia menganggap tidak ada masalah berarti disana.

" Berdasarkan laporan Kapolda Sumut, Nisel masih daerah rawan konflik pilkada. Namun kita telah melakukan koordinasi dengan TNI. Enggak ada masalah. Memang ada kerawanan-kerawanan yang harus kita waspadai," kata Badrodin dalam pertemuan dengan pimpinan partai politik menyongsong pilkada serentak di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (16/10) seperti dikutip dari Kantor Berita Politik Rmol.co.

Dikatakannya, jika KPU melakukan pencoretan peserta yang merupakan calon Kepala Daerah tanpa pemberitahuan kepada TNI, Polri, DPR RI, ataupun DPRD pada batas waktu tanggal 24 nanti, lanjutnya, maka hal tersebut akan menimbulkan kerawanan tersendiri.

"Ini harus kita antisipasi. Harus koordinasikan supaya ada pemberitahuan kepada kita siapa saja yang akan dicoret. Sehingga kerawanan itu bisa diantisipasi diawal," tegasnya. [ben]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas