post image
KOMENTAR
Dunia fotografi kini mulai diminati kalangan pelajar. Salah satunya adalah Dahri Fariza (14) Siswa kelas III SMPN 30 ini.

Warga Komplek Golden Seroja, Jalan Amal, Gang Puskesmas, Kecamatan Sunggal ini mengaku, menyukai dunia fotographi sejak berumur 12 tahun, namun niatnya baru tercapai pada umur 13 tahun.

"Awalnya saya lihat teman memegang kamera dan mengabadikan apa saja dikameranya. Disitu saya lihat hasilnya bagus- bagus," katanya saat memamerkan hasil foto miliknya saat persemian cafe Barn Kupie di Jalan Ringroad/ Gagak Hitam, Sabtu (17/10).

Berawal dari itu, anak dari pasangan Heri Susanto (45) dan Zulfahri Rizki (44) ini mulai mengabadikan foto yang diambil dari kamera miliknya."Awalnya asal jepret saya, namun sekarang hasilnya foto saya lumayan bagus," ungkap anak kedua dari dua bersaudara ini.

Dahri mengatakan, suka mengabadikan foto- foto yang bersifat human interest." Saya sangat suka mengambil foto yang menggambarkan suasana dan menimbulkan simpati dari orang yang melihatnya," ungkapnya.

Dirinya mengatakan, akan terus menekuni dunia fotographi sampai dirinya dewasa.
"Saya akan terus belajar dunia fotographi, hingga menjadi fotographer handal," pungkasnya.

Calon Walikota Medan, Dzulmi Eldin yang turut hadir mengapresasi hasil foto siswa SMP tersebut.

"Kita mensyukuri karena dari SMP sudah bisa berkarya. Dari awal Dahri sudah mempunyai interpreuner yang baik, bukan saya untuk keluarga dan lingkungannya, tapi juga untuk Kota Medan yang kita cintai ini. Inilah yang harus kita support," pungkasnya. [ben]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas