post image
KOMENTAR
Kamar Dagang Industri (Kadin) Indonesia akan menggelar Musyawarah Nasional yang akan diadakan pada mulai hari ini hingga 22 Oktober 2015 mendatang.

Sejauh ini, ada beberapa nama calon yang sudah beredar, diantaranya Rosan Roesli, Rahmat Gobel, Datok Tahir dan Maxi Gunawan.

"Memang ada dua sumber. Nama-nama yang tadi itu kan sudah banyak beredar. Kita welcome jika mau bertarung terbuka. Dari kita juga ada nama calon," kata Plh Ketua umum Kadin Indonesia Zainal Bintang di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Minggu (18/10) seperti dikutip dari Kantor Berita Politik Rmol.co.

Zainal membeberkan, nama-nama yang dari Kadin Indonesia yang siap menggantikan Rizal Ramli diantaranya adalah Ismanu, Edi Ganevo dan juga dirinya.

"Kami memang telah menggodok. Kadin ke depan jualannya apa, yang penting ya ekonomi kerakyatan. Itu harus jadi jualan Kadin ke depannya," kata Zainal.

Soal kesiapannya memimpin Kadin Indonesia, Zainal pun mengaku akan memperluas usaha mikro kecil dan membangun usaha ekonomi dari daerah pinggiran. Poin ini, katanya juga harus dimiliki oleh semua calon.

Di tempat yang sama, Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia Oesman Sapta mempersilahkan siapapun calon yang akan bertarung. Salah satu syarat yang diajukan Oesman adalah membangun Indonesia dari pinggiran dengan menghidupkan ekonomi kelas menengah ke bawah.

"Jadi bukan pengusaha besar saja yang dibantu, tapi pengusaha kecil dan menengah," demikian Oesman. [ben]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas