post image
KOMENTAR
Ratusan pelajar tingkat SMU/SMK sederajat di Kota Binjai dan Prajurit Batalyon Arhanudse 11/BS mendapat penyuluhan tentang bahaya narkoba dari Detasemen A Brimob Polda Sumut yang bermarkas di Binjai, Sumatera Utara.

Kaden A Satbrimobdasu, AKBP Dedy Indriyanto mengatakan penyuluhan yang mereka lakukan sebagai bentuk partisipasi atas maraknya peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang ditengah masyaraat.

"Masa depan bangsa yang besar ini bergantung sepenuhnya pada upaya pembebasan kaum muda dari bahaya narkoba," katanya, Rabu (21/10).

AKBP Dedy menjelaskan, kegiatan ini menjadi bagian dari pengabdian Brimob kepada masyarakat jelang ulang tahun korps Brimob Polri ke 70 tanggal 14 November 2015 mendatang. Dalam menggelar kegiatan ini, mereka menggandeng beberapa instansi terkait lainnya seperti BNN Kota Binjai dengan dipimpin oleh Pasiops AKP Bambang di tim satu dan Ipda Gomgom Siregar di tim dua.

"Mereka memimpin tim melakukan penyuluhan di SMU/SMK sederajat di Kota Binjai serta ke Batalyon Arhanudse 11/BS," ungkapnya.

Mereka berharap dengan penyuluhan ini maka pengetahuan masyarakat atas bahaya narkoba semakin bertambah dan mampu menghindarkan keluarga dari bahayanya.

"Teman dan saudara kita mulai terjerat oleh narkoba yang sering kali dapat mematikan. Sebagai makhluk Tuhan yang kian dewasa, seharusnya kita senantiasa berfikir jernih untuk menghadapi globalisasi teknologi dan globalisasi yang berdampak langsung pada keluarga dan remaja penerus bangsa khususnya. Kita harus memerangi kesia-siaan yang di akibatkan oleh narkoba," tegasnya.[rgu]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas