post image
KOMENTAR
Duel dua raksasa sepak bola Eropa antara Paris Saint-Germain dan Real Madrid berakhir dengan keududukan imbang 0-0 pada lanjutan Liga Champions yang digelar di Stadion Parc des Princes, Kamis (22/10) WIB.

Kedua tim tampil dengan performa yang tidak biasa dan terlihat sama-sama tertekan. Alhasil pertandingan berjalan monoton dan membosankan. Dari catatan yang diperolah Real Madrin melakukan 16 tembakan kearah gawang dimana 4 diantaranya tepat menuju sasaran. Namun Kiper PSG Kevin Trapp tampil baik dengan menghalau seluruh tembakan tersebut.

Sebaliknya PSG juga beberapa kali melakukan tembakan ke gawang Madrid yang dikawal Keylor Navas, namun juga tidak kunjung ada gol tercipta. Hingga pertandingan berakhir, tidak ada satupun gol tercipta dan kedua tim berbagi poin 1 dalam pertandingan tersebut.

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: 16-Kevin Trapp, 17-Maxwell, 2-Thiago Silva, 19-Serge Aurier, 5-Marquinhos, 14-Blaise Matuidi, 8-Thiago Motta, 11-Angel di Maria (27-Javier Pastore 67), 6-Marco Verratti (22-Ezequiel Lavezzi 80), 10-Zlatan Ibrahimovic, 9-Edinson Cavani (7-Lucas Moura 66)

Pelatih: Laurent Blanc

Real Madrid: 1-Keylor Navas, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo Vieira, 23-Danilo, 2-Raphael Varane, 8-Toni Kroos, 14-Casemiro, 22-Isco (19-Luka Modric 69), 7-Cristiano Ronaldo, 20-Jese Rodriguez (21-Denis Cheryshev 73), 18-Lucas Vazquez

Pelatih: Rafael Benitez.[rgu]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga