post image
KOMENTAR
Pengurus DPD Golkar Sumatera Utara menyerukan agar seluruh kader Golkar di Sumatera Utara bersatu kembali pasca munculnya putusan MA yang memenangkan kepengurusan dibawah Ketua Umum Aburizal Bakrie atau ARB. Ketua DPD Golkar Sumut, Ajib Shah mengatakan mereka tidak ingin lagi ada kubu-ubuan ditubuh Golkar yang sekian lama sudah berkonflik.

"Kami menghimbau agar seluruh kader yang selama ini sempat tercerai berai untuk kembali bersatu membesarkan partai ini," katanya saat memberikan keterangan di Kantor DPD Golkar Sumut, Jalan Wahid Hasyim, Medan, Kamis (22/10).

Selain mengajak kader untuk kembali bersatu, Ajib mengaku seluruh kader Golkar harus menjadikan momen ini sebagai momen untuk menggelar konsolidasi internal yang bertujuan untuk menatap Pemilu 2019 secara nasional. Ia menilai persiapan untuk itu harus sudah dimulai saat ini agar kejayaan partai berlambang beringin tersebut bisa dikembalikan di pemilu tersebut. Salah satu momentum untuk mempersiapkan hal tersebut yakni mensukseskan Pilkada Serentak 2015 yang berlangsung pada 23 kabupaten/kota di Sumut.

"Kita harus bersatu dan mewujudkannya dengan terlebih dahulu memilih calon Partai Golkar di Pilkada serentak di 23 kabupaten/kota," ungkapnya.

Diketahui MA membatalkan putusan PTUN Jakarta dan menguatkan keputusan PN Jakarta Utara yang telah mengesahkan kepengurusan Golkar dibawah kepemimpinan kubu ARB.[rgu]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa