post image
KOMENTAR
Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, usai melakukan pembunuhan dan perampokan terhadap pasutri beserta cucunya di Jalan Sei Padang, Kelurahan PB Selayang I, Kecamatan Medan Selayang, tersangka melaporkan kejadian itu kepada orang tuanya.

"Orang tua tersangka adalah pembantu rumah tangga di rumah korban. Tersangka mengatakan bahwa telah membunuh dan merampok di rumah korban," kata Mardiaz, Minggu (25/10) sore.

Mengetahui hal tersebut, orang tua laki- laki membawa ketiga pelaku ke rumah saudaranya di Jalan Seser, Kecamatan Medan Tembung untuk bersembunyi agar tidak ditangkap.

"Orang tua laki- laki yang mengantar ketiga tersangka untuk bersembunyi. Dua tersangka kita hadiahi timah panas karena mencoba melakukan perlawanan dan memprovokasi warga" jelasnya.

Disinggung apakah orang tua laki- laki tersangka telah ditangkap karena membantu anakknya melarikan diri, Mardiaz mengatakan belum. "Untuk orang tuanya belum, karena masih kita lakukan pengembangan," pungkasnya. [ben]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal